Ketua Fraksi PKS Kuansing Apresiasi Lomba Tahfiz di Koto Kari, ''Tiap Tahun di Bulan Ramadhan Akan Kita Adakan...''

Ketua Fraksi PKS Kuansing Apresiasi Lomba Tahfiz di Koto Kari, ''Tiap Tahun di Bulan Ramadhan Akan Kita Adakan...''
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syafril ST menyerahkan piala bergilir kepada panitia penyelenggara.

KUANTAN TENGAH (RIAUSKY.COM)- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syafril ST menghadiri penutupan Lomba Tahfiz Juz 30 yang dilaksanakan pengurus Masjid  Nurul Iman Desa Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa (11/5/2021) malam.

Dia mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan berjanji akan menggelar perlombaan ini setiap tahunnya lengkap dengan piala bergilir yang disediakan.

''Insya Allah acara lomba tahfiz ini akan dilaksanakan setiap tahun memperebutkan piala bergilir Ketua Fraksi PKS Kuantan Singingi,Tiap Tahun di Bulan Ramadhan Akan Kita Adakan...'' ungkap dia saat memberi sambutan saat menghadiri penutupan acara tersebut.

Syafril menjelaskan dia sangat mengapresiasi motivasi dan upaya juga kerja keras yang dilakukan panitia penyelenggara maupun pengurus masjid dalam menyukseskan lomba ini.

Dia pun mengajak masyarakat bersama-Sama memotivasi generasi muda ini untuk senantiasa mencintai Alquran. ''Mari bersama bahu membahu dalam kebaikan ini,'' ajak dia.

Dia pun menjanjikan gelaran ini akan dilaksanakan setiap tahunnya setiap momen bulan Ramadhan. 

Adapun kegiatan lomba Tahfiz yang dilaksanakan tahun ini digelar salam dua hari tepatnya pada malam ke-28 dan 29 Ramadhan, selepas pelaksanaan Salat Tarawih. 

Mengingat kondisi saat ini sedang masa pandemi Covid-19, pelaksanaan acara ini dilaksanakan sederhana dengan memperhatian penerapan protokol kesehatan dan jumlah masyarakat terbatas.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index