Bersama Istri dan Orang Tua, Bupati Pelalawan Salat Idul Fitri di Rumah Dinas, ''Kita Tetap Harus Disiplin Prokes...''

Bersama Istri dan Orang Tua, Bupati Pelalawan Salat Idul Fitri di Rumah Dinas, ''Kita Tetap Harus Disiplin Prokes...''
Bupati Pelalawan, H Zukri Misran, menggelar salat Idul Fitri (ID) 1442 Hijriah di halaman rumah dinas di komplek perkantoran bupati, Kamis (13/05/2021).

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan, H Zukri Misran, menggelar Salat Idul Fitri (ID) 1442 Hijriah di halaman rumah dinas di komplek perkantoran bupati, Kamis (13/05/2021).

Shalat ID digelar secara terbatas bagi kalangan keluarga inti serta pekerja saja di depan kediaman yang dimulai pukul 07.30 Wib.

Tampak sajadah digelar di atas rumput hijau dan mimbar kecil.

Keluarga inti Bupati Zukri mengikuti shalat ID dengan khusuk pada Hari Raya Idul Fitri ini.

Bupati Zukri langsung bertindak sebagai imam dan khotib menyampaikan pesan pada hari kemenangan ini bagi kalangan keluarga. Selama 10 menit shalat ID berlangsung, shalat selesai dan mereka saling bermaaf-maafan.

Bupati Zukri menyampaikan, perayaan Idul Fitri 1442 H pada suasana pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tetap berjalan dengan baik dan tidak mengurangi makna dan hikmat ibadah hari kemenangan.

Ia meminta kalangan keluarga agar berdoa kepada Allah SWT agar Covid-19 segera berakhir.

"Kita harus tetap disiplin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 ini," terang Zukri

Zukri menyebutkan, kedisiplinan beribadah yang dijalankan saat Bulan Ramadhan harus menjadi budaya dan kebiasaan yang melekat kedepan.

Agar bisa menghindari virus corona yang kian hari semakin meningkat.

Zukri juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua masyarakat Kabupaten Pelalawan, atas nama keluarga maupun pemerintah daerah.(R02)

Sumber Berita: tribunpekanbaru


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index