Sekdako Pekanbaru Sidak Aktivitas Kepegawaian di Perkantoran Tenayan

Sekdako Pekanbaru Sidak Aktivitas Kepegawaian di Perkantoran Tenayan
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Jamil SAg MAg MSi melakukan sidak ASN yang berada di gedung utama Komplek Perkatoran Baru Tenayanraya, Senin (17/5/2021).

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Jamil SAg MAg MSi melakukan sidak ASN yang berada di gedung utama Komplek Perkatoran Baru Tenayan Raya, Senin (17/5/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Sekdako menyapa para ASN yang sudah hadir dan bekerja pasca Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

Tidak hanya itu, dia juga memberikan instruksi kepada beberapa ASN terkait dengan kondisi kantornya. 

"Alhamdulillah, seluruh ASN di sini dalam kondisi sehat dan bugar. Meski dimasa pandemi, mereka tetap berkantor guna melayani masyarakat," ujar Sekdako Pekanbaru HM Jamil.

Sekdako tampak menyapa dan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada ASN Pemko Pekanbaru yang masih datang ke kantor. 

Sekdako menyebutkan, seluruh ASN sudah masuk dan beberapa lainnya melakukan Work From Home (WFH) sesuai aturan pemerintah.

"Ini kita pantau terus, Pekanbaru sekarang masih dalam zona yang menkhawatirkan. Jika sudah membaik baru dipertimbangkan, yang WFH bisa hanya 20 persen," kata Jamil.(R06/pku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index