Dinas Sosial Rokan Hulu Bagikan Paket Makanan dan Sembako Bagi Warga Miskin dan Petugas Kebersihan

Dinas Sosial Rokan Hulu  Bagikan Paket  Makanan dan Sembako Bagi Warga Miskin dan Petugas Kebersihan
Penyerahan Paket Permakanan dari Dinas Sosial Rokan Hulu kepada Petugas Kebersihan,Selasa (11/05).

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Sosial dan Perlindungan Anak, memberikan bantuan paket permakanan bagi warga miskin, kaum buruh dan petugas kebersihan di Rokan Hulu.

Pemberian paket bantuan permakanan berupa sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Perlindungan Perempuan dan Anak Dra Hj Sri Mulyani kepada kaum miskin,buruh dan petugas kebersihan.

"Bantuan permakanan ini, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada petugas di lapangan dalam menyambut lebaran 1442 H. Begitu juga bagi kaum miskin." Papar Sri Mulyani.

Dijelaskan Sri Mulyani yang didampingi Kabid Sosial H Abdul Haris Nasution S.Sos, bantuan permakanan tersebut sudah disiapkan sebanyak 496 paket. Seluruh bantuan itu, sudah didistribusikan.

Ditambahkan Abdul Haris, bantuan permakanan yang berisikan, minyak goreng,beras dan sarden tersebut, mendapat alokasi pengadaan dari Pemda Rokan Hulu tahun 2021. Pengadaan bantuan paket permakanan tersebut, diadakan oleh  rekanan kontraktor dari CV Aplus Mandiri dengan nilai kegiatan mencapai Rp 245 juta.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index