BLT 2021 di Desa Marga Mulya-Rokan Hulu Mulai Dibagikan

BLT 2021 di Desa Marga Mulya-Rokan Hulu Mulai Dibagikan
Penyerahan BLT di Rambah Samo.

RAMBAH SAMO,(RIAUSKY.COM)- Sebanyak 46 Kepala Keluarga di Desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Riau, mulai mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2021.

Bantuan Langsung Tunai yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Marga Mulya tersebut, bersumber dari APBN tahun 2021 melalui Program Dana Desa. 

Bantuan sebesar Rp 300 ribu per kepala keluarga tersebut, secara langsung telah dibagikan oleh Kepala Desa Marga Mulya Jasmani kepada warganya, Selasa (18/05) bertempat di Kantor Desa Marga Mulya.

" Bantuan itu, diharapkan bisa membantu warga ditengah pandemi covid 19 saat ini. BLT itu, merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa 2021." Papar Jasmani.

Kepada masyarakat penerima bantuan, Jasmani mengingatkan untuk dapat mempergunakan uang bantuan tersebut untuk keperluan rumah tangga.

Dihadapan warganya, Jasmani juga menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan ditengah musim pandemi covid 19, dengan cara rajin mencuci tangan, jaga jarak dan tetap pakai masker. Serta hindari kerumunan.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index