Tinjau Vaksinasi bagi Anggota TNI, Kabid Pencegahan Penyakit Menular Diskes Rohul Turun ke Puskesmas

Tinjau Vaksinasi bagi Anggota TNI, Kabid Pencegahan Penyakit Menular Diskes Rohul Turun ke Puskesmas
Dr Darmadi Lubis (berdiri) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Rambah, Rabu (19/05).

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)-  Petugas Medis di Puskesmas Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi anggota TNI, keluarga dan purnawiran yang dilaksanakan  Rabu (19/05).

Saat Riausky.com, melihat dari dekat di Puskesmas Rambah Kota Pasir Pengaraian, terlihat para anggota TNI dari Danramil Rambah dan Keluarga datang ke lokasi untuk melakukan vaksinasi covid 19.

Saat pelaksanaan vaksinasi di lapangan, Kepala Bidang Pencegahan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Rokan Hulu dr Darmadi Lubis tampak hadir dilokasi vaksinasi bagi anggota TNI tersebut.

Di sela-sela peninjauan vaksinasi covid 19 di Puskesmas Rambah, dr Darmadi Lubis menjelaskan, bahwa vaksinasi covid 19 digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh petugas medis.

" Petugas medis sudah membuat jadwal vaksin itu. Ya, hari ini jadwal vaksin TNI. Terlihat kegiatan berjalan baik dan lancar." Papar Darmadi.

Kepada petugas medis yang melakukan pelayanan vaksinasi covid 19, dr Darmadi mengingatkan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada anggota TNI yang mengikuti vaksinasi.

Tampak, pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi anggota TNI dan keluarga di Puskesmas Rambah berjalan dengan baik dan lancar.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index