SMA Negeri 1 Rambah-Rohul Usulkan 9 Rombel Penerimaan Siswa Baru 2021/2022

SMA Negeri 1 Rambah-Rohul Usulkan 9 Rombel Penerimaan Siswa Baru 2021/2022
Ketua Panitia.PPDB 2021 SMA 1 Rambah-Rohul, Kisman S.Pd

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu telah menyampaikan usulan kepada Dinas Pendidikan Riau terkait penerimaan peserta didik baru tahun 2021/2022.

Panitia penerimaan peserta didik baru SMA Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu, telah menyampaikan surat usulan bahwa kesiapan panita dalam penerimaan peserta didik baru sebanyak 9 rombongan belajar,(rombel).

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu Kisman S.Pd kepada Riausky.com,Selasa (25/05) di Pasir Pengaraian.

" Fasilitas lokal yang disiapkan untuk siswa baru ada sebanyak 9 lokal. Usulan ke Pemprov Riau sudah disampaikan." Papar Kisman yang juga Waka Bidang Kesiswaan.

Dijelaskan Kisman S.Pd yang juga didampingi Humas SMA Negeri 1 Rambah, Yasrianto S.Ag, penerimaan siswa baru akan dilakukan berdasarkan zonasi yang telah ditetapkan dan akan dilakukan melalui online.

Bagi orang tua yang tidak mengerti tata cara pengiriman data siswa secara online, nanti panitia akan membantunya. Artinya, orang tua dipersilahkan datang ke sekolah.

Biasanya lanjut Kisman, menjelang awal bulan Juni, Pemprov Riau melalui Dinas Pendidikan Riau sudah mengirimkan petunjuk teknis penerimaan peserta didik baru ke sekolah. Mungkin, dalam waktu dekat ini juknis nya akan keluar.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index