Kapolres Rokan Hulu Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19

Kapolres Rokan Hulu Ajak Masyarakat  Ikut Vaksinasi Covid-19
Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat MH saat berkunjung ke salah satu masjid.

 


PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu-Polda Riau, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH mengajak masyarakat Rokan Hulu untuk ikut melaksanakan vaksinasi covid 19, sebagaimana yang telah dianjutkan oleh Pemerintah.

Ajakan Kapolres Rokan Hulu itu disampaikannya pada pelaksanaan kegiatan subuh keliling yang digelar di Masjid Al Ikhlas Kota Ujungbatu, Rabu (26/05).

"Tujuan kegiatan shalat subuh berjamaah ini selain mendekatkan diri kepada Allah juga sebagai sarana komunikasi dua arah antara Kepolisian dengan masyarakat." Papar Taufiq.

Kapolres Rohul mengucapkan terimakasih kepada jemaah mesjid Al ikhlas Ujung batu yang telah  menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Kapolres berharap penggunaan masker ini bisa berkelanjutan sebagai ikhtiar kita bersama agar terhindar dari virus COVID-19 yang masih melanda dunia pada saat ini.

Selain itu kapolres juga memberitahukan kepada jemaah bahwa polres Rohul beserta Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas dan Pos PPKM telah menyediakan pelayanan penjemputan bagi masyarakat lansia yang ingin melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas terdekat.

Penyediaan pelayanan dengan cara menjemput ini selalu digelorakan oleh Polres Rokan Hulu dengan maksud agar masyarakat bisa antusias mengikuti program Vaksinasi ini.

''Jangan takut divaksin, Karena pemerintah dan MUI juga sudah menyatakan bahwa vaksin ini halal,'' ajak dia.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index