Sedang Tidur Lelap, Pompong Panji Raib Dibawa Kabur OTK

Sedang Tidur Lelap, Pompong Panji Raib Dibawa Kabur OTK
Ilustrasi maling

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Panji benar-benar tak habis pikir. Kala terbangun dari tidurnya yang lelap, Panji (32) sontak terkejut pompong miliknya yang ditambatkan di tepi sungai Tabuan tidak jauh dari rumahnya raib dibawa orang tak dikenal (OTK), Kamis, 3 Maret 2016 sekitar pukul 05.00 WIB.

Hilangnya pompong milik panji pertama kali diketahui oleh Batni (55), orang tua panji ini langsung membangunkan panji setelah melihat pompong yang biasanya ditambatkan di Sungai Tabuan, Kecamatan Mandah ini tidak berada di tempatnya.
 
“Sekitar pukul 05.00 WIB pada saat Panji sedang tidur, tiba - tiba dibangunkan oleh orang tua Panji, yakni saksi Batni yang memberitahukan bahwa motor pompong milik Panji yang ditambat di sungai Tabuan yang berada di depan rumahnya sudah tidak ada lagi,” kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono Melalui Paur Humas Polres Inhil, IPTU Warno, Jum’at (4/3/2016).
 
Menyadari hal tersebut, Panji pun langsung memastikannya ke tepi sungai tempat motor pompong miliknya ditambatkan. Panji mendapati pompongnya sudah tidak ada lagi.
 
Panji juga sempat memberitahukan kejadian tersebut kepada saudaranya yakni saksi Samsir (29). Namun usaha Panji dan Samsir memeriksa kembali disekitar rumahnya sia – sia, ternyata motor pompong miliknya tidak juga ditemukan.
 
“Selanjutnya pelapor bersama dengan saksi – saksi melakukan pencarian di seputaran wilayah Kecamatan Mandah. Karena motor pompong miliknya yang telah hilang tersebut tidak juga ditemukan, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandah,” tambah Warno.
 
Terakhir, Warno menjelaskan, saat pelaku masih dalam lidik. Sementara itu Korban mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp. 15.000.000 atas hilangnya pompong tersebut. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index