BNN dan Polisi Razia Lapas Pekanbaru, 92 Orang Positif Narkoba Diamankan

BNN dan Polisi Razia Lapas Pekanbaru, 92 Orang Positif Narkoba Diamankan
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Narkotika Naisonal (BNN) Riau bersama dengan Polda serta Polresta melakukan razia gabungan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) di Jalam Kapling Pekanbaru, Senin, 7 Maret 2016.

 
Dalam razia tersebut, tim berhasil mengamankan sebanyak 92 warga binaan yang positif sebagai pengguna narkotika dari 153 orang warga binaan yang yang ada di LP.
 
Tidak hanya pengguna, tim gabungan juga menyita puluhan senjata tajam berupa gunting yang sudah dimodifikasi, pisau, obeng, pemantik api, charger, handphone dan sebagainya. 
 
Kepala BNN Riau, Kombes Ali Pranaka mengatakan, Lapas memang jadi target utama BNN, mengingat banyaknya peredaran barang terlarang di area ini.
 
"Target kita blok tahanan narkoba (Blok D). Di kamar delapan dan 10 kita temukan narkoba jenis sabu-sabu sisa pakai," ujar Kepala BNN Riau, Kombes Ali Pranaka, melalui Kabid Pemberantasan dan Penindakan, AKBP Haldun, disela-sela razia.
 
"Kita akan dalami temuan ini. Sementara untuk pemilik narkoba (sabu) akan kita mintai keterangannya," jawab tambah AKBP Haldun.
 
Razia gabungan dengan sasaran Lapas ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB, Senin pagi, yang disambut dengan guyuran hujan deras. (R02/GRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index