Syamsuar Temui Atlet Panjat Tebing Riau untuk PON Papua, Janjikan Hadiah untuk Juara

Syamsuar  Temui Atlet Panjat Tebing Riau untuk PON Papua, Janjikan Hadiah untuk Juara
Gubernur Riau Syamsuar bersama atlet PON Riau untuk cabang olahraga Panjat Tebing.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Dalam kunjungan ke Rengat, Gubernur Riau Syamsuar, Ketua DPRD Riau Yulisman  beserta jajaran Pemprov Riau tak hanya meninjau kondisi jalan rusak yang menghubungkan Rengat dan Tembilahan. 

Rombongan juga meninjau kondisi venue panjar  tebing di Komplek Kantor Bupati Inhu.

Rombongan disambut Bupati Inhu Rezita Meylani dan Wakil Bupati JUnaidi Rachmat juga para atlet panjat tebing Riau yang akan berlaga pada ajang PON XX di Papua yang akan datang. 

Sebanyak tujuh atlet panjat tebing Riau, yang terdiri dari empat atlet laki-laki dan tiga atlet perempuan sempat memperlihatkan kebolehannya di hadapan Gubernur Riau beserta rombongan.

Gubernur juga menyempatkan diri bercengkerama dan mendengarkan langsung curhatan atlet selama menjalani TC.

Seusai Gubernur Riau H Syamsuar sesaat setelah mendengarkan curhatan para atlet dia juga menjanjikan akan memerhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk semua atlet yang sedang menjalani Training Center.

Bukan hanya itu pula Gubernur juga menjanjikan bonus kepada semua Atlet PON Riau yang mendapatkan medali nantinya. Bahkan pihaknya mengaku sudah mempersiapkan hadiah tersebut saat ini.

Selain  meninjau venue panjat tebing, dan ruas Jalan Rengat-Tembilahan, rombongan Gubernur Riau yang juga didampingi Kadis PUPR Taufik OH dan Kadispora Bobby Rahman meninjau ruas Jalan Azki Aris Rengat, dan ruas Jalan Simpang Japura-Cerenti.

Di sela  kunjungan kerjanya itu, guna membantu membangkitkan perekonomian masyarakat  di era pandemi Covid-19 , Gubernur H Syamsuar juga menyebutkan pihaknya  memberikan  bantuan terhadap UMKM dan juga bibit pertanian untuk kesejahteraan pangan masyarakat.(CR1)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index