Bupati Alfedri Dukung NPC Siak Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Menuju Peparnas Di Papua

Bupati Alfedri Dukung NPC Siak Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Menuju Peparnas Di Papua
Bupati Siak Alfedri fiti bersama pengurus NPC Siak.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Alfedri menerima kunjungan Kerja dan Silaturahmi dari Pengurus Nasional Committe (NPC) Kabupaten Siak, bertempat di Kediaman Bupati, Senin (19/7/21). 

Rombongan pengurus tersebut terdiri dari Ketua NPC Siak Muhammad Asrul bersama Wakil NPC Siak Prioni serta Ketua Seksi Cabor Asmudi.

Bupati Siak Alfedri menyebutkan, kunjungan ini membicarakan tentang persiapan atlet NPC Kabupaten Siak untuk mengikuti seleksi pertandingan tingkat Provinsi Riau pada 22-25 Juli 2021, dan setelah berhasil di tingkat Provinsi akan diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan Paralympic Tingkat Nasional. 

"Kita mendoakan semoga tim atlet NPC Kabupaten Siak bisa berhasil, dengan prediksi ada 5 cabang atlet kita yang akan bisa juara ke tingkat Provinsi diantaranya, panahan, renang, atletik, tenis meja, dan angkat berat. Kita doakan semoga persiapannya semakin baik dan bisa berhasil", sebutnya.

Ketua NPC Siak Muhammad Asrul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Siak Alfedri, yang telah memberikan dukungan untuk mengikuti iven tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada 22 hingga 25 juli 2021. Persiapan yang dilakukan sudah berlangsung sejak 21 januari sampai saat ini.

"Itulah harapan kami dengan adanya dukungan Bupati semoga nantinya prestasi yang di raih oleh atlet NPC Siak mencapai tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Papua, insyaallah kita akan berjuang mendapatkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten siak. Atlet yang akan dikirim sebanyak 30 atlit, dengan adanya pandemi akan ada yang dibatasi dan atlit yang memiliki komitmen dan prestasi itu yang akan diutamakan mengikuti seleksi", ujarnya.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index