Sekda Kota Pekanbaru Hadiri Peresmian Rumah Dinas Kejari Pekanbaru

Sekda Kota Pekanbaru Hadiri Peresmian Rumah Dinas Kejari Pekanbaru
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Jaja Subagja saat menandatangani prasasti peresmian rumah dinas Kejaksaan Negeri Pekanbaru di Jalan SUmatera Nomor 5 Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Jaja Subagja meresmian rumah dinas Kejaksaan Negeri Pekanbaru, di Jalan Sumatera No.5 kota Pekanbaru, Jumat (23/7/2021).

Ikut hadir pada kesempatan peresmian tersebut,  Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H. Muhammad Jamil, MAg, MSi.

Pada peresmian ini Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil mengucapkan selamat sudah memiliki dan bisa menempati rumah dinas ini. 

Jamil menyebutkan, selama ini, Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru belum memiliki rumah dinas. Hal tersebut pernah disampaikan kepada Wali Kota, dan Alhamdulillah saat ini bisa direalisasikan. 

Sama halnya dengan rumah dinas untuk Kapolres, Komandan Kodim, berdirinya rumah dinas Kejari ini  diharapkan bisa lebih mendukung kelancaran tugas bagi jajaran Kejari Pekanbaru.

''Dan Alhamdulillah sekarang Sudah ada rumah dinas Untuk Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru yang mana akan jadi aset untuk Kejaksaan Negeri  Pekanbaru,” untuk Jamil.

Apresiasi juga disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Andi Suharlis. 

Dia mengaku senang karena saat ini, Kajari Pekanbaru telah memiliki rumah dinas sendiri.

Meski dalam waktu dekat dia akan mendapatkan tugas baru, namun dia menyampaikan rasa senang bertugas di Kota Bertuah ini.

Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru ini sebelumnya ditempati oleh ketua DPRD kota Pekanbaru, dan pada saat ini dijadikan Rumah Dinas Kota Pekanbaru. 

Turut hadir pada kesempatan peresmian  rumah dinas Kajari itu  ketua DPRD kota Pekanbaru, jajaran wakil ketua DPRD  Tengku Azwendi, Ginda Burnama, Wakapolresta  Pekanbaru, Dandim, camat dan lurah  juga tamu undangan lainnya. (R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index