BPKP Akan Dampingi Percepatan Realisasi Anggaran Covid-19 di Provinsi Riau

BPKP Akan Dampingi Percepatan Realisasi Anggaran  Covid-19 di Provinsi Riau
Kepala BPKP Provinsi Riau Farid Firman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Farid Firman BPKP siap, selalu dan berkolaborasi dengan Polri, TNI dan Kejaksaan untuk melakukan pendampingan percepatan realisasi anggaran khususnya penanganan COVID-19.

Hal tersebut telah ia sampaikan ketika hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan COVID-19 bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar,  Forkopimda Riau, serta kepala daerah kabupaten kota se Provinsi Riau di Gedung daerah Riau Pekanbaru.

“Intinya segera laksanakan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) khususnya dalam penanganan COVID-19 ini, BPKP dengan APH sepakat akan melakukan pendampingan dengan baik” ujar Farid," melalui pernyataan tertulis resmi, Sabtu (24/7/2021). 

Dalam keteranganya Firman menyampaikan, rapat yang dilakukan Gubernur Riau, Syamsuar, dalam rangka untuk evaluasi progres realisasi anggaran yang disalurkan ke kabupaten kota.

Gubernur Riau berpesan agar anggaran yang telah ada dapat dipergunakan dengan baik. "Kita ada Kakanwil Pembendaharaan, ada kepala Bulog, Perwakilan BPKP, ini sekaligus untuk memberikan support terhadap rekan-rekan kita di Kabupaten Kota agar anggaran telah tersedia ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," katanya. (mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index