Susun RPJMD Inhu 2021-2026, Ini Saran Bupati pada Seluruh OPD...

Susun RPJMD Inhu 2021-2026, Ini Saran Bupati pada Seluruh OPD...
Suasana pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal penyusunan RPJMD Indragiri Hulu 2021-2016.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE, membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Inhu tahun 2021-2026.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (30/07/21), diikuti Forkopimda, Para asisten Setda Inhu, pimpinan OPD, camat se-Kabupaten Inhu, sejumlah tokoh agama beserta tokoh masyarakat, akademisi, organisasi pemuda, organisasi masyarakat, forum anak, dan undangan lainnya.

Bupati mengatakan, RPJMD yang saat ini sedang disusun memerlukan sinergi, kolaborasi, diskusi, dan proses-proses Panjang. 

Untuk itu, lanjut Bupati,  diminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan unsur kelembagaan yang hadir untuk dapat memberikan masukan dan saran yang positif dan konstruktif, sebagai bahan rancangan awal RPJMD Kabupaten Inhu 5 tahun ke depan.

Kepada seluruh perangkat daerah, Bupati juga menyampaikan agar menjalankan visi dan misi Kabupaten Inhu 2021-2026 dengan sebaik-baiknya dengan cara menyusun sasaran perangkat daerah.

Terakhir Bupati berharap agar semua proses penyusunan RPJMD berjalan dengan lancar, sehingga target penetapan RPJMD paling lambat enam bulan setelah kepala daerah dan wakil kepala daerah dilantik dapat tercapai.

Diakhir acara dilakukan penandatangan berita acara Forum Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026 oleh Bupati Inhu, Polres Inhu, Kodim 03/02 Inhu, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, BAPPEDA, BPS Inhu, STIE Indragiri, Balai Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT), dan Forum anak.(cr1)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index