Tempati Rumah Dinas Bupati Rohil, Afrizal Sintong: Kami Hanya Memakai Barang Bekas Yang Lama...

Selasa, 03 Agustus 2021 | 14:22:30 WIB
Tempati Rumah Dinas Bupati Rohil,  Afrizal Sintong: Kami Hanya Memakai  Barang Bekas Yang Lama...
Ket Foto : Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong mengklarifikasi  pemberitaan terkait pengadaan tempat tidur di rumah dinas Bupati Rokan Hilir yang harganya disebut lebih mahal dibandingkan tempat tidur Ketua DPRD.

Disebutkan Bupati yang baru saja dilantik dua bulan lalu itu, sampai hari ini, dia belum pernah melakukan pengadaan untuk hal tersebut.

Sejauh ini, dia menyebutkan barang yang dipergunakan di rumah dinas Bupati Rokan Hilir adalah masih barang  yang dipergunakan oleh bupati terdahulu. 

"Semenjak saya tempati rumah dinas bersama istri dan anak anak, belum ada satu batang sendok pun saya belikan dengan menggunakan duit negara. Kami hanya melanjutkan memakai barang bekas milik bupati yang lama," kata Afrizal saat dihubungi Riausky.com, Selasa (3/8/21).

Sebelumnya, pada pemberitaan media, sempat mencuat informasi tentang pengadaan tempat tidur Ketua DPRD Rohil dan tempat tidur Bupati Rohil pada tahun 2020 lalu.

Dari penelusuran redaksi, pada laman LPSE Rokan Hilir, pengadaan untuk tempat tidur Rumah Dinas Ketua  DPRD Rokan Hilir dilaksanakan pada tahun 2020 lalu melalui Sekretariat DPRD dengan pagu anggaran sebesar Rp150 juta dengan status paket sudah selesai.

Sementara untuk pengadaan tempat tidur rumah dinas Bupati tidak ditemukan, yang tertera hanya Pengadaan Tempat Tidur Mess Pemda pada tahun 2020 yang dilaksanakan Sekretariat Daerah Rokan Hilir dengan pagu anggaran Rp175 juta dengan status paket sudah selesai.(R15)
 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS