Pengambilan Audio dan VIsual Himbau Prokes, Satgas Covid-19 Libatkan 18 Perwakilan Suku di Kota Dumai

Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:32:48 WIB
Pengambilan Audio dan VIsual Himbau Prokes, Satgas Covid-19 Libatkan 18 Perwakilan Suku di Kota Dumai
Ket Foto :

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai terus melakukan upaya dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap Protokol Kesehatan di Kota Dumai.

Salah satu trobosan yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kota Dumai yaitu Pengambilan Audio dan Visual Himbauan Protokol Kesehatan 5 M kepada Masyarakat yang dilaksanakan di Ruang Mulia II, Hotel Grand Zuri Dumai, Selasa (03/08).

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai selaku Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Dumai dr. Syaiful, MKM, mengatakan bahwa kegiatan tersebut mengundang 18 perwakilan suku yang ada di Kota Dumai.

"Para Tokoh Adat atau perwakilan suku yang hadir, diminta untuk mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan ini untuk di terapkan dalam keseharian ," ucapnya.

Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini sempena menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.
Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Dumai pun turut berpartisipasi dalam pengambilan audio dan visual himbauan prokes tersebut.

H. Paisal mengapresiasi trobosan yang ditaja oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai berkolaborasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai.

"Kami mengapresiasi ide dan trobosan ini, semoga dengan himbauan berupa video ini dapat menyentuh hati segenap masyarakat Kota Dumai untuk peduli terhadap protokol kesehatan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari demi penurunan angka positif Covid-19 di Kota Dumai," pungkasnya.

Dalam himbauan dan pesan Walikota Dumai ketika pengambilan audio dan visual, beliau mengatakan atas nama Pemerintah Kota Dumai, akan terus menekankan betapa pentingnya prokes terhadap masyarakat, guna memastikan prokes tersebut benar-benar berjalan dan efektif.

"Bersama kita laksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona, khususnya varian D," tambahnya.

Turut mengakomodir kegiatan ini, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Dumai, Shintia Riza, SKM, M.Si beserta jajaran, dan Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai, M. Saddam, S.STP, M.IP beserta jajaran.(*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS