Pemko Pekanbaru Sosialisasi Evaluasi Kelembagaan Tahun 2021

Pemko Pekanbaru Sosialisasi Evaluasi Kelembagaan  Tahun 2021

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru menggelar Sosialisasi Evaluasi Kelembagaan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan  PT. Multi Sarana Konsultan.

Beberapa tenaga ahli yang akan dilibatkan dalam penyusunan kegiatan ini  
di antaranya, DR. H.Edyanus Herman Halim, SE, MS, DR. Meyzi Heriyanto. S.SOS, M.Si, serta sejumlah asisten ahli dan melibatkan sebanyak 48 OPD sebagai responden.

"Indeks kelembagaan suatu yang sangat penting menurut kamisaat ini. Indeks kelembagaan ini merupakan salah satu poin penyusunan reformasi birokrasi" ungkap Asisten Administrasi Umum Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi SSTP MSi di sosialisasi virtual yang dilaksanakan Jum'at(6/8/2021).

Masykur menjelaskan dari data dan nilai yang tersedia menunjukkan bahwa indeks RB Kota Pekanbaru yang dipengaruhi oleh indeks kelembagaan kota Pekanbaru. 

Maka sebab itu pemerintahan kota Pekanbaru dan bagian organisasi berinisiatif pada tahun ini akan memulai menyusun indeks kelembagaan pemerintah kota Pekanbaru.

"untuk beberapa waktu kedepan dan dengan jadwal yang telah disusun, pada tahap pertama evaluasi kelembagaan ini kami mengundang seluruh kepala perangkat daerah kota Pekanbaru untuk bersosialisasi tentang susunan indeks kelembagaan kota Pekanbaru " kata Masykur.

Masykur berharap Dengan sosialisasi ini kita dapat menyusun indeks kelembagaan dengan baik dan di bantu dengan dua tenaga ahli yang telah Ada dapat membantu seluruh anggota memahami indeks kelembagaan kota Pekanbaru.(Mg3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index