Berdiri Sejak 1981, SDN 014 Rambah Minta DIbangunkan Ruang Majelis Guru

Berdiri Sejak 1981, SDN 014 Rambah Minta DIbangunkan Ruang Majelis Guru
Majelis Guru di SD Negeri 014 Rambah-Rohul Berkumpul dalam satu ruangan, karena belum adanya Ruang Khusus Majelis Guru. Jumat (01/10).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Sekolah SD Negeri 014 Rambah Rokan Hulu H Muhammad Soleh S.Pd, mengharapkan Pemda  Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga untuk dapat mengalokasikan pembangunan ruang Majelis Guru.

Usulan ini mengingat sejak tahun 2002 lalu hingga saat ini, Kepala Sekolah, Majelis Guru dan Tenaga Kependidikan di SD Negeri 014 Kecamatan Rambah, berkumpul dalam satu ruangan karena tidak adanya ruangan majelis guru.

Penjelasan itu disampaikan Kepsek SD Negeri 014 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu H Muhammad Soleh S.Pd kepada Riausky.com,Jumat (01/10).

"Sebanyak 13 orang guru dan 1 orang operator sekolah berkumpul dalam satu ruangan ini. Ini terpaksa kami lakukan, karena tidak adanya ruang majelis guru," Papar Soleh.

Ruangan yang dipakai oleh para majelis guru tersebut lanjut Muhammad Soleh, merupakan salah satu ruangan belajar yang tidak dipakai lagi oleh siswa.

Besar harapan para majelis guru di SD Negeri 014 Rambah, adanya dukungan dari Pemda Rokan Hulu dan DPRD Rohul, untuk dapat mengalokasikan kegiatan pembangunan Gedung Majelis Guru di sekolah Inpres yang sudah dibangun sejak tahun 1981 lalu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index