Kebakaran Ruko di Perawang, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia

Kebakaran Ruko di Perawang,  Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia
Ilustrasi kebakaran.

PERAWANG (RIAUSKY.COM)- Musibah kebakaran terjadi di Perawang Tualang, Siak Sabtu (16/10/2021) dinihari lalu.

Dua orang masing-masing  bernama Ely dan Lilik dilaporkan meninggal dunia dalam musibah mengenaskan yang terjadi pada subuh buta sekitar pukul 02.10 WIB  tersebut. 

Keduanya diketahui adalah pasangan suami istri, mereka tinggal di ruko yang terbakar yang terletak di Jalan Indah Kasih RT 09 RW 06 Kelurahan Perawang, Tualang, Siak.

Sementara itu, satu orang lainnya, bernama Wirna mengalami cedera karena luka bakar dalam kebakaran yang diduga terjadi karena korsleting arus listrik tersebut. 

Tak hanya korban jiwa, dalam kebakaran tersebut, juga dilaporkan ada belasan kendaraan bermotor yang ikut hangus terbakar. 

Diketahui, kalau ruko yang terbakar tersebut adalah tempat penitipan atau parkir sepeda motor para pekerja perusahaan kontraktor. 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung membenarkan kebakaran tersebut.

"Dua orang meninggal dunia pada kebakaran di Jalan Indah Kasih. Penyebab kebakaran di duga hubungan arus pendek," ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung dilansir dari riaupos. 

Insiden kebakaran tersebut sekitar pukul 02.10 mengegerkan warga sekitarnya. 

Api terlihat di lantai 2 ruko yang telah membesar. 

Penghuni rumah berjumlah enam orang berusaha menyelamatkan diri melalui atap rumah, namum dikarenakan api semakin membesar korban terjebak dalam kobaran api. 

Sedangkan empat orang selamat dalam kebakaran tersebut. Warga sekitar membantu memadamkan. 

Api dapat di dipadamkan sekira pukul 04.00 WIB, setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran Kecamatan Tualang melakukan pemadaman. 

Kedua korban baru diketahu meninggal setelah dilakukan pengecekan ke dalam rumah. 

Kemudian personel Polsek Tualang dibantu warga melakukan evakuasi terhadap korban membawa ke RSUD tipe D Perawang menggunakan ambulans.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index