Bupati Rezita dan Sejumlah Kadis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kampus STIE Indragiri

Bupati Rezita dan Sejumlah Kadis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kampus STIE Indragiri
Bupati Inhu Rezita meylani dan jajaran Pemkab Inhu meninjau pelaksanaan vaksinasi di kampus STIE Indragiri.

RENGAT(RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE meninjau pelaksanaan  vaksinasi yang digelar oleh Kampus STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Indragiri  tahap pertama Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan  itu, Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu Elis Juniarti dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Inhu Kamaruzaman beserta para pengurus STIE Indragiri.

Dari pantauan media  di lokasi,  kehadiran Bupati Rezita disambut  Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Indragiri Gerhana Adji SE, MM dan  Humas STIE Indragiri, Ketua BEM STIE Handika Karismon juga Ketua Yayasan Pendidikan Indragiri (YPI) Kabupaten Inhu Hendri A Saleh.

Selanjutnya Bupati Inhu meninjau langsung vaksinasi yang dilaksanakan di Ruang A STIE Indragiri serta berdialog langsung dengan mahasiswa peserta vaksinasi.

Humas STIE Indragiri Supri Handayani SE kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa vaksinasi tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari dengan target 658 orang dari 1.800 an mahasiswa STIE.

''Dimana untuk hari pertama saat ini Vaksinasi akan dilaksanakan sebanyak 125 orang, hal ini guna menghindari kerumunan,” Ujarnya.

Dijelaskan juga oleh dia, bahwa vaksinasi yang digelar ini adalah vaksinasi tahap 1 (satu) bagi mahasiswa yang belum pernah vaksin sama sekali.

''Sedangkan pelaksanaan kegiatan di bantu oleh tim medis dan dokter dari Puskesmas Sipayung." Sebutnya

Dari data yang diterima di lapangan,  sebagian dari mahasiswa STIE ini sudah ada yang melakukan vaksin di kampung halaman dan tempat tinggal  masing-masing.

''Karena itulah, lanjut dia,  tahap pertama ini pihaknya menarget 658 orang mengikuti vaksinasi,” terangnya.

''Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sehingga dapat dilaksanakan ke tahap  berikutnya,''tutupnya.(CR1)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index