Tenggelam di Tasik Nambus, Sahrul Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Tenggelam di Tasik Nambus, Sahrul Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Jajaran Polsek Tebingtinggi Barat bersama Basarnas dan masyarakat, pada pukul 13.10 WIB telah berhasil menemukan mayat Sahrul (43) pria asal Desa Banglas yang tenggelam di Tasik Nambus yang sebelumnya diberitakan tenggelam saat hendak mencari ikan.

 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Ipda Asril S Sos Wpc kepada wartawan, Ahad, 13 Maret 2016 mengatakan, bahwa mayat Sahrul korban tengelam pada hari Sabtu lalu di Tasik Nambus sudah ditemukan.
 
"Kepolisian bersama Basarnas kabupaten dan juga dibantu oleh masyarakat setempat telah berhasil menemukan mayat Sahrul pada Ahad sekira pukul 13.10 WIB siang.
 
Diceritakannya, saat ditemukan mayat tersebut, kepolisian bersama Basarnas dan juga masyarakat melakukan pencarian di sekitar Tasik Nambus tersebut dengan mengunakan pancing.
 
"Dari jam 7 pagi kita lakukan pencarian, sekitar pukul 13.10 Wib kita sudah menemukan mayat Sahrul. Sekarang jenazah akan di bawa ke rumah sakit, untuk di visum," ungkap Asril Kapolsek Tebingtinggi Barat. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index