Disdalduk KB Bina UPPKA Mutiara Madani Tangkerang Selatan

Disdalduk KB Bina UPPKA Mutiara Madani Tangkerang Selatan
Bidang Ketahanan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru melaksanankan pembinaan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bidang Ketahanan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru melaksanankan pembinaan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA).

Pembinaan yang dipusatkan di Gerai UPPKA Mutiara Madani Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya bertujuan meningkatkan usaha ekonomi keluarga kecil yang termasuk dalam program dan kegiatan di Disdaldul KB.

Informasi ini disampaikan Lurah Tangkerang Selatan Harmendra S.Sos kepada media Rabu (20/10).

Harmendra mengatakan, pembinaan kepada anggota UPPKA terkait inovasi, promosi dan legalitas produk UMKM.

Pembinaan UPPKA sangat bermanfaat untuk membantu memasarkan berbagai produk yang di hasilkan oleh kelompok UPPKA di Tangkerang Selatan.

"Dengan adanya pembinaan ini kita mengharapkan agar produk-produk kelompok UPPKA Mutiara Madani dapat bersaing di Kota Pekanbaru, bahkan Provinsi Riau dan bisa meningkatkan penjualan produk UPPKA. Sehingga bisa terangkatnya perekonomian keluarga akseptor serta bisa mengurangi tingkat kemiskinan di Kota Pekanbaru," ujar Harmendra.

Harmendra berpesan kepada pengelola kelompok UPPKA agar meningkatkan mutu produk-produk yang dihasilkan, sehingga bisa cepat dan diminati oleh komsumen.(Kom/pku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index