Ketua DWP Fitri Yani Jamil Buka Lomba Kerajinan Tangan Decoupage

Ketua DWP Fitri Yani Jamil Buka Lomba Kerajinan Tangan Decoupage
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru Fitri Yani Jamil membuka lomba membuat kerajinan tangan Decoupage dari bahan bekas di Aula Gedung Tengku Maharatu

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru Fitri Yani Jamil membuka lomba membuat kerajinan tangan Decoupage dari bahan bekas di Aula Gedung Tengku Maharatu. Lomba ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-22 DWP. 

Ketua DWP Pekanbaru Fitri Yani Jamil, Kamis (4/11), mengatakan, pihaknya menggelar lomba membuat kerajinan tangan Decoupage dari barang bekas. Apresiasi dan penghargaan disampaikan kepada pengurus yang telah bekerja dengan maksimal guna mempersiapkan kegiatan ini. 

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua pelaksana DWP dinas, badan, kantor, dan kecamatan yang telah mengirimkan anggotanya untuk berpartisipasi. Sekitar 49 orang dari masing-masing OPD ikut dalam perlombaan yang kita laksanakan pada hari ini," ujarnya. 

Melalui lomba ini diharapkan kreativitas anggota DWP dapat meningkat. Sehingga, muncul ide-ide baru, inovasi, dan kreasi dari peserta lomba. 

"Dengan lomba ini, ibu-ibu DWP dapat melanjutkannya dalam bentuk home industry. Dengan begitu, kerajinan tangan yang dihasilkan nilai jual tinggi," harap Fitri. 

Bagi para peserta disampaikan selamat mengikuti lomba. Jadikan lomba ini sebagai motivasi ke depan lebih baik dan sukses.

"Dengan ini saya menyatakan membuka lomba kerajinan Decoupage dari barang bekas secara resmi," ucap Fitri. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index