Tragis! Rumah Terbakar, Seorang Ibu dan Tiga Anaknya Ditemukan tewas di Kamar Mandi

Senin, 08 November 2021 | 14:44:26 WIB
Tragis! Rumah Terbakar, Seorang Ibu dan Tiga Anaknya Ditemukan tewas di Kamar Mandi
Ket Foto : Musibah kebakaran dialami Safar (50), rumahnya di Jalan SMP 1 Siak Hulu, Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kampar.

KUBANG (RIAUSKY.COM) - Musibah kebakaran dialami keluarga Safar (50), rumahnya di Jalan SMP 1 Siak Hulu, Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kampar, hangus dan istri dan tiga anaknya turut terpanggang dalam musibah tersebut, Ahad (7/11/2022) malam. 

Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Fahriansyah SSos mengatakan, seluruh korban tewas terbakar ditemukan saat berada di dalam kamar mandi.

Adapun identitas para korban yang ditemukan terpanggang di antaranya, Suryati (43) istrinya dan anak perempuannya, Fitri (22), Vina (17) serta putranya Azim (4).

Sedangkan, Safar merupakan kepala keluarga sebut Fahriansyah, saat ini sedang dirawat di rumah sakit atas luka bakar yang dialaminya.

Kabar kebakaran ini, kata Fahriansyah, diterima sekitar pukul 22.18 WIB dan petugas berangkat ke lokasi sekitar pukul 22.19 WIB.

Selanjutnya, tiba di lokasi sekitar pukul 22.27 WIB, tim bersama warga langsung berjibaku memadamkan api. "Api berhasil dipadamkan, Senin (8/11/2021) sekitar pukul 00.03 WIB," jelas Fahriansyah.

Kemudian, setelah api dipadamkan dan dilakukan pendinginan, para korban ditemukan saat melakukan penyisiran dan ditemukan di dalam kamar mandi.

"Saat ditemukan seluruh korban yang di dalam kamar mandi sudah meninggal dunia," jelas Fahriansyah.

Sementara itu, untuk dugaan penyebab terjadinya kebakaran ini. Pihaknya menduga disebabkan adanya korsleting arus listrik.

Sementara itu, untuk perkiraan kerugian material akibat kebakaran tersebut, diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. "Saat ini kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan," ujar Fahriansyah. (R07/MCRiau)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS