Tangkap Bandar Narkoba, Masyarakat Sedinginan Ucapkan Terimakasih Ke Polres Rohil

Rabu, 24 November 2021 | 11:19:25 WIB
Tangkap Bandar Narkoba, Masyarakat Sedinginan Ucapkan Terimakasih Ke Polres Rohil
Ket Foto : Ilustrasi

SEDINGINAN (RIAUSKY.COM)- Polres Rohil berhasil menangkap pengedar sabu yang selama ini meresahkan warga Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah putih Kabupaten Rohil, Selasa (23/11/21).

Masyarakat Sedinginan memberi apresiasi atas penangkapan yang dilakukan Polres Rohil terhadap Di dan Iy yang diduga sebagai pengedar sabu wilayah Sedinginan.

"Terimakasih Pak Polres Rohil, yang telah berhasil mengungkap tidak pidana penyalahguna narkoba di wilayah Sedinginan. Kami masyarakat sangat apresiasi atas tidak cepat yang dilakukan Polres Rohil. Kami mendukung sepenuhnya apa yang telah dilakukan Polres Rohil," ucap Ahmad.

"Walaupun bandar besar lainnya belum bisa ditangkap Polres Rohil, tapi setidaknya ini sudah membuat efek jera buat bandar bandar lain. Kita kan tahu, apa yang dilakukan pemuda pengganguran tersebut sangat meresahkan bagi masyarakat Sedinginan. Mereka melakukan jual sabu kepada anak-anak sekolah, sehingga sudah banyak generasi penerus bangsa ini rusak karena ulah mereka,'' kata dia.

Pada kesempatan ini, saya kasih tahu kepada Polres Rohil, bahwa tempat mangkal mereka melakukan transaksi narkoba sering dilakukan di jalan Khalifah Alimudin rt 03 rw 03 Kelurahan Sedinginan," ungkap Ahmad kepada awak media.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Sik SH saat dikonfirmasi Rabu (24/11/21) melalui kasubag humas AKP Juliandi SH membenarkan bahwa tim Opsnal Satresnarkoba mengungkap tindak pidana penyalahguna narkoba.

''Ya benar, ada pengungkapan penyalahguna narkoba, tapi belum bisa saya berikan keterangan ya. Karena tim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,'' kata Juliandi.(R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS