Pamit Kepada Jajaran Kepolisian di Mapolda Riau, Irjen Agung: Disini Saya Banyak Belajar dan Saya Bangga...

Rabu, 29 Desember 2021 | 08:49:10 WIB
Pamit Kepada Jajaran Kepolisian di Mapolda Riau, Irjen Agung: Disini Saya Banyak Belajar  dan Saya Bangga...
Ket Foto : Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi  resmi berpamitan dengan jajaran Kepolisian di Polda Riau.

Sesuai dengan telegram dari Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi akan menempati tugas baru sebagai  Asisten Operasi (Asops) Kapolri.

Dalam salam perpisahannya kepada jajaran kepolisian di Mapolda Riau, Agung menyampaikan banyak hal  terkait suka cita selama melaksanakan tugas di Riau  dan menakhodai puluhan ribu anggota Polda Riau.

Hal  tersebut disampaikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di halaman Mapolda Riau jalan Pattimura didampingi sang istri, Selasa (28/12/2021). 

"Pagi ini saya akan ke Jakarta melaksanakan serah terima jabatan di Mabes Polri, banyak hal yang ingin saya sampaikan, namun saya persingkat saja," ujar Irjen Pol Agung dalam pembukaan sambutannya.

Jenderal bintang dua ini meminta seluruh jajaran Kepolisian di Polda Riau untuk dapat menyelesaikan tugas manusia yang berprofesi sebagai Kepolisian untuk menegakkan keadilan bagi masyarakat Riau.

"2 tahun 3 bulan kurang satu Minggu saya bertugas, serta berbagai macam dinamika mengelola dan menggerakkan 10.683 personel dengan satu metode, yakni sistem kepolisian," lanjutannya.

Lulusan Akpol 1988 ini meminta Personel Polda Riau dapat menjalankan tugas serta dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

"Sebagaimana beberapa waktu selalu saya ingatkan, orang - orang tidak bermanfaat bagi orang lain pasti akan ditinggalkan," ucapnya. 

"Mari kita jalankan tugas ini agar bermanfaat, sedikit ucapan banyak tindakan dan berikan sesuatu yang lebih baik kepada masyarakat supaya bermanfaat, dengan meluruskan hati dan pikiran," imbuhnya.

Sebelum menutup salam perpisahannya dengan puluhan ribu anggota Polda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meminta untuk melanjutkan tugas yang diberikan agar Polda Riau semakin Jaya Jaya dan Jaya.

"Saya sebagai manusia biasa tentu ada hal yang mengganjal dan sesuatu yang tidak pas saat bertugas. Oleh karena itu saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada rekan- rekan semua."

"Semoga institusi polri dapat memberikan manfaat kepada orang lain, berilah kebaikan serta keikhlasan saat bertugas, jangan lupa ada Tuhan yang selalu mengawasi kita. Sekali lagi terima kasih atas waktu selama ini, dari sini saya banyak belajar dan saya sangat bangga, selamat bertugas kita pasti bisa," tutupnya.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS