Kebakaran Hanguskan Bangunan Bertingkat di Jalan Sumatera Pekanbaru

Kebakaran Hanguskan Bangunan  Bertingkat di Jalan Sumatera Pekanbaru
Tangkapan layar kebakaran di Jalan Sumatera Pekanbaru./ Sumber Foto: instagram@infopku.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Musibah Kebakaran hebat kembali  terjadi di  sebuah rumah yang juga dijadikan tempat usaha kafe di Jalan Sumatera Pekanbaru, Kamis (6/1/2022).

Api terlihat membesar dari lantai atas bangunan dan langsung melahap seluruh bangunan rumah cukup mewah di kawasna tersebut. 

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun, para pengunjung dan pekerja kafe yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan menjauh dari lokasi yang sudah dikuasai api.

Dari informasi yang diterima, kebakaran disebutkan terjadi sekitar pukul 19.25 WIB selepas azan Isya. 

Dari keterangan warga yang menyaksikan kejadian, api diduga berasal dari lantai atas bangunan. 

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru juga lngsung diturunkan untuk melakukan upaya pemadaman. 

Dari laporan terakhir, api masih berkobar di bangunan yang terbakar hingga pukul 20.00 WIB. 

Ada tak kurang dari lima unit armada mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menghentikan kobaran api dari bangunan yang posisinya bersebelakan dengan bangunan rumah dinas Kejari Pekanbaru di Jalan Sumatera. 

''Di bawahnya kafe, Menantea Kafe,'' ungkap Gugun, salah seorang warga yang menyaksikan kebakaran.

Kasus kebakaran di Kota Pekanbaru sudah terjadi dua kali di Kota Pekanbaru  dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, kabakaran juga terjadi di pertokoan di belakang Pusat Perbelanjaan Sukaramai Pekanbaru, tepatnya di Jalan Gambir Pekanbaru. Sebanyak 6 petak ruko hangus terbakar dalam musibah di penghujung tahun 2021 itu.(R05)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index