Bawang Putih Katanya Punya Khasiat Membesarkan Organ Vital Para Lelaki Bila dioleskan, Ini Penjelasan Medisnya....

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:17:41 WIB
Bawang Putih Katanya Punya Khasiat Membesarkan Organ Vital Para Lelaki  Bila dioleskan, Ini Penjelasan Medisnya....
Ket Foto : Bawang putih/ sumber Foto: rumah.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Beberapa pria diketahui sering mengoleskan bawang putih ke alat vitalnya karena percaya cara itu bisa memperbesar penis. 

Selain itu banyak juga hal lain yang dilakukan pria agar Mr.P miliknya lebih besar karena keyakinan bahwa semakin besar ukuran penis, maka seks terasa makin enak dan orgasme juga makin hebat. 

Namun, efektifkah cara memperbesar penis dengan bawang putih yang dioles ke alat vital? 

Penis kecil bikin pria cemas Berdasarkan riset yang diterbitkan International Society for Sexual Medicine, keresahan pria akibat terlalu minder dengan ukuran Mr.P dapat berisiko menimbulkan gangguan kejiwaan, yaitu Body Dysmorphic Disorder (BDD) dan Small Penis Anxiety. 

Penelitian ini memaparkan, orang dengan BDD merasa tubuhnya tidak sempurna sehingga dapat mengalami kesulitan ereksi dan tidak pernah puas saat berhubungan seks. 

Kecemasan berlebih secara terus-menerus karena merasa penisnya kecil juga turut memengaruhi kepuasan pria saat berhubungan seks. 

Berdasarkan riset yang dirilis di jurnal Proceeding of The National Academy of Sciences of the United States of America, ukuran penis memang dikaitkan dengan peluang orgasme vagina yang lebih tinggi. 

Oleh karena itu, orgasme yang dialami wanita kerap dianggap sebagai simbol kepuasan seksual dan kesuksesan pria di atas ranjang. 

Karena alasan di atas, banyak pria kemudian berusaha memperbesar ukuran alat vitalnya, termasuk mengoleskan bawang putih.

Sayangnya, tidak ada kajian ilmiah sejauh ini yang membuktikan khasiat bawang sebagai cara alami untuk memperbesar penis.

Mengoleskan bawang putih langsung ke penis justru berisiko menimbulkan bahaya yang serius bagi kesehatan kulit organ intim. Pasalnya kulit penis termasuk bagian kulit yang sensitif.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS