Dosen Fisipol UIR Lakukan Pengabdian Masyarakat Kelompok Anyaman Rotan Sintetis

Dosen Fisipol UIR Lakukan Pengabdian Masyarakat Kelompok Anyaman Rotan Sintetis

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam Kegiatan Pengabdian masyarakat, sekelompok Dosen Fisipol UIR melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penambahan modal kelompok masyarakat anyaman sintetis di masa pandemi covid 19.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilaksanakan  di Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. 

Tempat kegiatan langsung di rumah ketua kelompok masyarakat Nelly Wahyuni beralamat di jalan Purnama, Kelurahan Tanah Merah,  Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Sosialisasi dan penyuluhan tentang pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penambahan modal ini dilaksanakan dan diketuai oleh Made Devi Wedayanti, S.AP., M.Si dengan Anggota Dr. H. Moris Adidi Yogia M.Si dan  Dr. Panca Setyo Prihatin M.Si serta membawa dua mahasiswa dalam proses pengabdian ini yaitu Alhamdi Fikri dan Nurhafiza.

Yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tersebut yaitu Kelompok Masyarakat Rotan Sintetis di Kelurahan Tanah Merah,  Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penambahan modal kelompok masyarakat anyaman sintetis di masa pandemi covid 19 di Kelurahan tanah Merah, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar ucap Made Devi Wedayanti, beberapa waktu lalu.

Secara teoritis hasil pengabdian ini bermanfaat untuk menambah wawasan, memperluas pengetahuan dan memberikan sumbangan pemikiran bagi pengembangan ilmu pengetahuan khususnya ilmu Administrasi, pemberdayaan dan CSR.

Dengan dilakukannya kegiatan seperti ini di harapkan dapat memberikan kontribusi kepada Kelompok masyarakat anyaman sintetis untuk lebih mudah dalam pengembangan usaha anyaman sintetisnya.(r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index