Pertama di Sumatera, 11 Konsumen Honda di Riau Terima Unit All New Honda BR-V dari KJU Group

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:28:46 WIB
Pertama di Sumatera, 11 Konsumen Honda di Riau Terima Unit All New Honda BR-V dari KJU Group
Ket Foto : 11 konsumen Honda penerima unit All New Honda BR-V foto bersama manajemen Honda KJU Group, Kamis, 27 Januari 2022.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Senyum sumringah terpancar dari wajah Tengku Rahman beserta istrinya Sarifah Halida usai menerima unit terbaru All New Honda BR-V, Kamis, 27 Januari 2022 di diler Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru.

Keluarga Tengku Rahman merupakan satu dari 11 konsumen Honda yang secara resmi menerima penyerahan unit All New Honda BR-V yang dilakukan oleh Honda Outside Java melalui Honda Soekarno Hatta Pekanbaru.

"Pastinya kami senang dan juga bangga menerima unit All New Honda BR-V ini, apalagi selama ini kami juga pengguna setia produk Honda," ujar warga Kota Pekanbaru ini.

Tengku Rahman mengaku sudah lama mengetahui soal All New Honda BR-V, dengan segala kecanggihannya itu pula yang membuatnya tertarik untuk memiliki.

"Apalagi dengan fitur-fitur keamanannya, jadi ini sangat pas untuk kegiatan keluarga kami, untuk kerja, antar anak sekolah dan lainnnya," ujarnya.

Terkait dengan penyerahan All New Honda BR-V ini, Owner PT Kertajaya Utama (KJU) Group, Steven Teo, menyampaikan apresiasi tinggi kepada konsumen Honda yang telah memilih All New Honda BR-V.

"Ini juga menjadi penyerahan unit All New Honda BR-V pertama di Sumatera, " ujarnya.

Tak lupa apresiasi yang sama disampaikan kepada media, leasing, klub mobil serta konsumen Honda. "Selamat menikmati All New Honda BR-V ini," ujarnya singkat.

Dia juga optimis kalau tahun ini kondisi bisnis otomotif akan semakin baik, bahkan KJU Group telah mematok target tinggi untuk tahun ini, harapannya ada peningkatan penjualan hingga 20 pesern dibandingkan tahun lalu.

Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera

Sementara itu, Vice Director PT KJU Group Ricky W Anwar, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada konsumen Honda yang sudah memilih All New Honda BR-V sebagai kendaraan pribadinya.

"Dengan segala kelebihan dan kecanggihannya, kami senang All New Honda BR-V dapat diterima konsumen Honda di Riau," ujarnya.

Sebagai catatan, All New BR-V telah diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor melalui dealernya di Pekanbaru 5-7 November 2021 lalu di Mal Ska Pekanbaru.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start yang berfungsi untuk menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan.

Fitur lainnya, seperti Walk-Away Auto Lock berfungsi untuk mengunci pintu secara otomatis saat pengemudi telah berjalan minimal 2 meter atau lebih dari mobil, Honda LaneWatchTM yang memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas dari area blind spot, Smart Entry System untuk mempermudah masuk ke dalam kendaraan tanpa menggunakan kunci dan Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal dimana spion dapat menutup otomatis ketika mobil terkunci.

Dari segi keselamatan, All New Honda BR-V kini dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM. Kehadiran teknologi Honda SENSINGTM ini merupakan yang pertama kali bagi model Honda BR-V di Indonesia, setelah sebelumnya disematkan pada mobil-mobil kelas atas seperti New Honda Odyssey, All New Honda Accord dan New Honda CR-V, dan juga merupakan yang pertama untuk seluruh model di kelasnya.

Honda SENSINGTM adalah serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan untuk secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Untuk harga di Pekanbaru, All New BR-V tipe S MT dibanderol Rp279.900.00, E MT Rp293.900.000, E CVT Rp303.900.000, Prestige Rp325.900.000 dan tipe Prestige With HS dibanderol Rp343.900.000. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS