Ini Dia Pemuncak Wisuda UIR di Awal Tahun 2022, IPK-nya....

Ini Dia Pemuncak Wisuda UIR di Awal Tahun 2022, IPK-nya....
Prosesi wisuda UIR periode I tahun 2022.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Universitas Islam Riau (UIR) melaksanakan rapat terbuka senat dalam rangka Wisuda Ahli Madya, Sarjana dan Magister periode I tahun 2022,di GOR Volly Indoor UIR, Rabu (2/2/2022) 

Dalam wisuda kali ini tampil sebagai pemuncak Universitas Rifa dari Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam (FAI) dengan IPK 3,94 dengan predikat Pujian, atas prestasinya ini Rifa mendapatkan reward berupa uang tunai Dua juta Rupiah. Rifa juga sebagai pamuncak di Fakultas Agama Islam.

Sementara untuk masing-masing Fakultas adalah, pada Fakultas Hukum diraih oleh Serli Septiani dari Prodi Ilmu Hukum dengan IPK 3,86, selanjutnya Fakultas Teknik diraih Erza Guspita Sari pada Prodi Teknik Perencanaan Wilayah Dan kota, dengan IPK 3,93, untuk Fakultas Pertanian diraih Winnie Safira dari prodi Agroteknologi 3,87. di Fakultas Ekonomi dan Bisnis diraih oleh Nuria Erdian dari Prodi Manajemen, dengan IPK 3,67.

Berikutnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) diraih oleh Aisyah Meisya Putri, dari Prodi Pendidikan Kimia, dengan IPK 3,92. Untuk Fakultas Sosial Politik (Fisipol) diraih oleh Nelly Afriani, dari Prodi Kriminologi, dengan IPK 3,90. Fakultas Psikologi oleh Rofiqoh Prepti Reptiana, dari Prodi Psikologi, dengan IPK 3,82, Fakultas Ilmu Komunikasi diraih oleh Dinanda Maulina, dari Prodi Ilmu Komunikasi, dengan IPK 3,72. Dan dari Pasca Sarjana diraih oleh Yoan Dema, dari Prodi Ilmu Pemerintahan, dengan IPK 3,96.

Untuk pemuncak mendapatkan reward sebesar Rp 2.500.000 dari UIR dan dari Bank Riau Kepri 2.000.000.

"Pemberian Reward berupa uang tunai ini telah kita berlakukan semenjak saya menjadi rektor pada periode pertama lalu. Kita berharap reward ini bisa menjadi motivasi bagi para Mahasiswa/i lainnya untuk bisa juga mengukir prestasi," ungkap Rektor Syafrinaldi.(mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index