Kolam Renang Diresmikan, Fasilitas di Abdurrab Islamic School Semakin Lengkap

Kolam Renang  Diresmikan, Fasilitas di Abdurrab Islamic School Semakin Lengkap
Pembina Yayasan Abdurrab, DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd., menggunting pita tanda diresmikannya pemakaian kolam renang Abdurrab Islamic School, Jumat, 4 Maret 2022

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Yayasan Abdurrab Islamic School (AIS) hari ini, Jumat (4/3/2021) meresmikan penggunaan Kolam Renang AIS.

Pembina Yayasan Abdurrab, DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd., usai peresmian menegaskan kembali komitmen yayasannya dalam menciptakan lulusan AIS yang berkualitas, salah satu dari sembilan target AIS yaitu menciptakan lulusan yang sehat dan kuat raganya.

"Makanya setelah lapangan basket berstandar internasional, hari ini kami resmikan kolam renang, sebelumnya sudah ada lapangan futsal outdoor dan juga arena panahan," sebutnya.

Kolam renang yang dibangun dengan dana sekitar Rp785 juta dengan luas 10 x 15 meter ini nantinya diharapkan bisa melengkapi fasilitas-fasilitas yang ada, sehingga kebutuhan siswa AIS bisa terpenuhi, terutama dalam bidang olahraga, nantinya lulusan AIS harus bisa berenang.

Sementara itu, Wakil Direktur AIS, M. Syauli Perdana Putra, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pembina Yayasan Abdurrab, DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd yang telah menyiapkan kolam renang AIS ini.

"Kita tentu saja senang dengan keberadaan kolam renang ini, karena tak semua sekolah punya fasilitas seperti ini, ini hadiah dari yayasan kepada AIS," ujarnya.

Dengan adanya kolam renang ini, Sauli berharap bisa dimanfaatkan secara maksimal, dan turut mendukung upaya menciptakan lulusan AIS yang sehat dan kuat raganya.

Sementara itu perwakilan salah satu wali murid yang juga Ketua DPRD Pelalawan, Baharuddin, SH., juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Yayasan Abdurrab dengan menyediakan kolam renang ini, karena menurutnya ini jadi nilai lebih AIS karena tak semua sekolah punya.

"Kami mewakili wali murid menyampaikan terima kasih kepada yayasan yang telah menyiapkan fasilitas ini, semoga ini bermanfaat," harapnya.

Dia pun percaya dengan apa yang sudah dilakukan AIS, karena itu pula dia mempercayakan anaknya untuk menuntut ilmu di sekolah ini. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index