17 Balon Wako-Wawako Pekanbaru Mendaftar, Nasdem Tunggu Survei Indobarometer

17 Balon Wako-Wawako  Pekanbaru Mendaftar, Nasdem Tunggu Survei Indobarometer
Balon Wako Said Usman Abdullah saat mengembalikan formulis pendaftaran ke Partai Nasdem Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Zulfan Hafis ST menyebutkan, dari 19 Bakal Calon Balon Walikota (Balon Wako) yang mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dibuka Partai NasDem, 17 orang calon dalam penjaringan, telah mengantarkan formulir penjaringan, yang ditutup, Minggu, 20 Maret 2016.
 
“Mudah-mudahan, menjelang april 2016, semua bakal calon lebih ekstra dan meningkatkan popularitasnya. Karena pada bulan April, terhitung tanggal 3 nanti, indobarometer sudah melakukan survey. Mudah-mudahan bulan 5 nanti semua hasil survey sudah didapatkan dan rekomendasinya diantar ke pusat,” kata Zulfan, saat ditemui di DPD Partai NasDem.
 
Dijelaskannya, meskipun ada kader dari NasDem yang maju, pihaknya tetap berpedoman terhadap hasil survey. Hasil ini akan menetukan, siapa yang akan maju nantinya bertarung di Pilwako 2017.
 
“Walaupun kader yang maju dan bila survey rendah, partai NasDem tetap memilih calon survey yang tinggi,” ucap Anggota DPRD Kota Pekanbaru tersebut.
 
Berikut Nama Balon Wako dan Wawako hasil penjaringan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru.
 
1. Irvan Herman
2. Ir Willy Herman
3. Condri Sonata
4. H Sarbaini Sulaiman
5. Abu Bakar Sidik
6. Dwi Agus Sumarno,
7. HR Faisal SP
8. Firdaus Ces
9. Feri Akri
10. DR H Zulkarnain SH MH
11. Said Usman Abdullah
12. Suryadi Khusaini
13. Dheni Kurnia
14. Zulfan Hafiz
15. Heri Susanto
16. Drs H Dastrayani Bibra Msi
17. H Yusfar
 
Sementara calon yang gugur karena belum mengembalikan formulir pendaftaran yakni, Ali Syahbana dan Ribhan Dwi Jayana SH MH. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index