Ini Tiga Perintah Kapolri pada Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto

Ini Tiga Perintah  Kapolri pada Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto
Prosesi pelantikan Kapolda Riau bersama Kapolda DIK Jakarta dan Jawa Barat di Mabes Polri. Foto : Detik.com
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Brigjen Pol. Supriyanto, Senin, 21 Maret 2016 resmi menjadi Kapolda Riau. Dia menggantikan Kapolda sebelumnya, Brigjen Pol. Dolly Bambang Hermawan dalam prosesi pelantikan yang dipimpin Kapolri Jendral Badrodin Haiti. 
 
Sebagai Kapolda Riau yang baru, Brigjen pol. Supriyanto diserahi tiga tugas khusus, yakni memberantas aktivitas pembalakan liar dan menuntaskan persoalan kebakaran hutan hingga ke akar-akarnya serta menuntaskan persoalan penyelundupan barang dari luar negeri yang marak terjadi di Riau. 
 
''Kepada Kapolda Riau yang baru saja dilantik, yakni Brigjen Pol Supriyanto,  untuk menindak seluruh pelaku pembalakan liar hingga ke akarnya. Sesuai amanat Presiden Joko Widodo, permasalahan kehutanan masih menjadi concern Kapolda Riau yang baru,'' ungkap KapolriBadrodin Haiti.
 
Selain itu, ''Kepada Kapolda Riau, saudara akan dihadapkan dengan situasi penyelundupan sampai pada bekingnya. Kemudian dihadapkan permasalahan kehutanan dan lingkungan yang beberapa bulan ini sudah bermunculan. Ini harus menjadi penekanan bagi saudara. Ini sudah perintah langsung dari Presiden. Oleh karenanya segera selesaikan dengan baik, dan antisipasi seperti yang dilakukan pada kemarau tahun lalu,'' pesan Badrodin. 
 
Bersamaan dengan pelantikan Kapolda Riau, juga ikut dilantik dua orang Kapolda lainnya,  yakni Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jawa Barat, dan Kapolda Riau, pagi ini melakukan serah terima jabatan di Mabes Polri. Pelantikan ketiga kapolda ini dilantik langsung oleh Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti.(R01/i)
 
 

Listrik Indonesia

#Kapolda Riau

Index

Berita Lainnya

Index