Dibandrol dengan Harga Mulai Rp360 Jutaan, All New Honda HR-V 2022 Resmi Hadir di Riau

Jumat, 15 April 2022 | 18:43:22 WIB
Dibandrol dengan  Harga Mulai Rp360 Jutaan, All New Honda HR-V 2022 Resmi Hadir di Riau
Ket Foto : Launching All New Honda HR-V 2022 di Mal SKA Pekanbaru/Riausky

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui dilernya di Riau, Honda Kerta Jaya Utama (KJU) Grup secara resmi memperkenalkan All New Honda HR-V 2022, generasi terbaru, Jumat (15/4/2022) di Mal SKA Pekanbaru.

Sales Maneger Honda SM Amin, Warinto menjelaskan sebenarnya Honda telah memperkenalkan mobil terbarunya yaitu All New Honda HR-V pada tanggal 23 Maret 2022 lalu secara virtual melalui Youtube Honda Indonesia. 

"Dan hari ini, kami sangat senang dapat menghadirkan All New Honda HR-V generasi kedua di kota Pekanbaru," ujarnya.

Dijelaskannya, Honda HR-V sendiri merupakan model Medium SUV global dari Honda yang mencatat kesuksesan di berbagai negara. 

Di Indonesia, Honda HR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan dan dengan konsisten menjadi market leader di kelasnya hingga saat ini. All New Honda HR-V merupakan salah satu wujud dari sebuah mimpi dan semangat yang besar. Mobil ini dikembangkan untuk menjadi sebuah mobil yang akan mendukung kebutuhan kita sehari-hari. 

"Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, dimana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis," ujar Warinto.

Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi yang lebih lengkap salah satunya karena telah dilengkapi oleh teknologi Honda Sensing di seluruh tipenya, mesin yang lebih bertenaga. Maka dari itu kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia.

Bagi masyarakat Riau dan Pekanbaru khususya bisa melihat langsung kecanggihan All New Honda HR-V di lokasi pameran yang berlangsung di atrium Mal SKA Pekanbaru, 14-17 April 2022.

Selama masa pameran, ada berbagai promo menarik yang bisa didapat, seperti, untuk setiap pembelian unit selama pameran berlangsung seperti; bunga 0% sampai dengan 1 Tahun, angsuran mulai 2 jutaan, tenor hingga 8 tahun, dp rendah mulai 20 jutaan, hingga lucky dip dengan total puluhan juta rupiah.

Bagi yang melakukan pemesanan dan mencatatkan namanya di buku Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berpeluang membawa pulang hadiah, di antaranya sepeda motor Honda Beat Street, Samsung Smart TV 43 inchi, Samsung Smartphone S21, Flazz bernilai jutaan rupiah.

Dikatakannya, Honda Soekarno Hatta dan SM Amin Pekanbaru optimis dengan kehadiran line up barunya, yaitu All New Honda HR-V, kembali mendongkrak penjualan Honda di Provinsi Riau dimana targetnya bisa mencatatkan SPK sebanyak 150 unit.

Sebagai catatan, untuk harga All New Honda HR-V dibanderol mulai Rp360.400.000 hingga Rp505.400.000. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS