Anggota DPRD Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Anggota DPRD Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon
Lokasi tempat korban ditemukan./ Sumber Foto: tangkapan layar

BOJONEGORO (RIAUSKY.COM)- Anggota DPRD Bojonegoro, R (55), ditemukan tewas gantung diri. 

R merupakan anggota DPRD dari Fraksi Golkar.

Itu dibenarkan oleh Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Mitroatin. Menurutnya, korban sering mengeluh sakit.

"Ya almarhum ini memang pernah cerita kalau kondisinya sering alami sakit. Tapi sudah diperiksakan ke dokter tapi tidak ditemukan sakitnya," kata Mitroatin, Sabtu (16/4/2022).

"Bahkan sering pula minta nasihat Pak Kiai namun juga belum ada hasil terkait sakitnya. Kami berharap dan berdoa Pak R diampuni dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Jenazah korban sudah divisum oleh pihak terkait. Jenazah R akan dimakamkan siang ini di pemakaman desa setempat.

R ditemukan tewas tergantung di pohon nangka, di pinggir Bengawan Solo. Lokasi tewasnya R berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya di Kecamatan Gayam.

Aksi bunuh diri itu diketahui pihak keluarga dan kerabat korban saat menjelang subuh setelah dilakukan pencarian.

"Diperkirakan sekitar pukul setengah tiga pagi tadi, istri korban ingin membangunkan untuk sahur kok tidak ada di rumah. Terus minta tolong ke kerabat untuk mencari dan ditemukan oleh salah satu keponakan dalam kondisi gantung di pohon nangka," kata Kapolsek Gayam AKP Bambang Trenggani kepada detikJatim

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.(R02)

Sumber Berita: detik.com
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index