Tingkatkan Persaudaraan, RAPP Taja Goro di Desa Simayilang

Tingkatkan Persaudaraan, RAPP Taja Goro di Desa Simayilang
Aktivitas gotong royong di Desa Simanyilang.
KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Menyadari pentingnya gotong royong, sebanyak 60 karyawan PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) sektor Teso melalui program Community Development (CD) kembali melaksanakan kegiatan program sesukarelawanan (employee volunteering/EV) bersama masyarakat desa Simanyilang, Kecamatan Kampar Kiri Tengah,Sabtu, 19 Maret 2016.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kapolpos, serta masyarakat Desa Desa Simanyilang.  Pejabat sementara (pjs) Kepala Desa Simanyilang, Darmawan sangat mengapresiasi  dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh perusahaan bubur kertas dan kertas di Pangkalan Kerinci ini. Darmawan menyatakan selain kegiatan sosiala, RAPP juga sudah memberikan bantuan-bantuan lain.
 
“Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian RAPP yang tidak hanya memeperhatikan di satu aspek saja. Selain kegiatan bakti sosial, kami juga sudah menerima bantuan infrasrtuktur, beasiswa, santunan anak yatim, dan pengobatan gratis. Bagi kami, nilai bantuan bukanlah hal yang utama, melainkan lebih ke perhatian perusahaan terhadap masyarakat sekitar,” ungkap Darmawan
 
Asisten Kepala (Askep) Stakeholder Relation (SGR) RAPP, Estate Teso, Subhan Daulay menyampaikan bahwa perusahaan terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, dimana perusahaan dan masyarakat bisa hidup secara berdampingan dengan harmonis. 
 
“Tujuan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar operasional perusahaan, agar karyawan dan masyarakat untuk saling mengenal,” terang  Subhan. 
 
Dalam program kesukarelawanan ini, bantuan yang diberikan berupa cat dan perlengkapan serta berbagai macam tanaman buah. Kegiatan yang dilakukan berupa mengecat sekolah SMPN 2 Simalinyang, membersihkan saluran air dan drainase serta penanaman penghijauan. Hadir dalam kesempatan ini CD Koordinator, Zamzuli Hidayat, Askep SGR, Shuban Daulay, Askep Common Service (CS), Gunawan dan CD Officer Teso, M. Daim. (R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index