Banyak Ungkap Kasus Kejahatan, Ipda Refly Setiawan Harahap Dapat Penghargaan

Banyak Ungkap Kasus Kejahatan, Ipda Refly Setiawan Harahap Dapat Penghargaan
Ipda Refly Setiawan Harahap SH saat menerima penghargaan dari Kapolres Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Kanit Lidik 1 Sat Reskrim Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap SH menerima piagam penghargaan dari Kapolres Rokan Hulu AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Penyerahan penghargaan dilakukan  di Aula Mapolres Rokan Hulu, Kamis (27/4).

Piagam Penghargaan yang diterima atas keberhasilan Ipda Refly Setiawan Harahap SH telah banyak mengungkap kasus tindak pidana yang sangat menonjol di wilayah hukum Polres Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK pada saat wawancara dengan Riausky.Com mengatakan ''Penghargaan ini yang diberikan kepada rekan-rekan kita yang di beberapa Polsek atas upaya kepolisian dalam mengelola Kamtibmas di wilayah hukum kita,''ungkap dia. supaya tidak 


''Karena Kita tahu upaya penegakan hukum ini menjadi prioritas dalam penanganan kita supaya tidak berkembang lagi, dan suatu hal yang sifatnya tidak yang menonjol lagi,'' tambah Kapolres Rokan Hulu.

"Dan Kita tahu sistem manajemen kinerja diwilayah kita menjadi bagian dari parameter kita, jadi bagi rekan-rekan yang berprestasi kita berikan penghargaan penghargaan tersebut," imbuhnya lagi.

Kapolres Rohul AKBP. Eko Wimpiyato Hardjito SIK  juga menjelaskan mengenai kriteria penghargaan 
"Kriteria penghargaan ini diberikan seperti penanganan kasus kasus yang sangat menonjol dan kasus yang menjasi atensi publik serta kasus kemanusiaan yang tertinggi dan juga pemecahan kasus yang sangat sulit".

Pada kali ini Kapolres Rokan Hulu AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK memberikan piagam penghargaan sebanyak 48 Personil Polres Rokan Hulu yang tersebar di beberapa Polsek, atas keberhasilan menangani kasus kasus yang menonjol juga kasus yang menjadi atensi publik di wilayah Hukum Polres Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index