Kapolsek Bonai Berbagi Tips Mudik Aman kepada Warga

Kapolsek Bonai Berbagi Tips Mudik Aman kepada Warga
Kapolsek Bonai Darussalam sembari duduk bersila memberikan tips mudik aman dan nyaman selama Idul Fitri.

BONAI DARUSSALAM (RIAUSKY.COM)-  Sambil duduk bersama dengan warganya, Kapolsek Bonai Darussalam-Polres Rokan Hulu Iptu Suheri Sitorus memberikan tips mudik aman dan pesan kamtibmas dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Kepada warga Kecamatan Bonai Darussalam yang berbatasan dengan Kota Duri Kabupaten Bengkalis-Riau, bila ingin melakukan aktifitas mudik, diingatkan untuk tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas di jalan raya.

Warga juga diingatkan untuk tetap melakukan prokes, vaksin 1 dan 2 serta Boster. 

Pengamanan rumah seperti memadamkan kompor dan memastikan pintu rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkunci.

Pola tips mudik aman ini, disampaikan Kapolsek Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu-Riau, sambil duduk bersila bersama warga usai mengikuti sholat tarawih, Sabtu malam (29/04).

"Dengan memperhatikan pola mudik yang benar itu, mudik jadi aman, balik ke rumah juga aman. " Papar pria yang akrab dipanggil Suheri ini.

Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Suheri Sitorus mengingatkan juga, sebelum warga meninggalkan rumah untuk melakukan perjalanan mudik, kondisi listrik juga dipastikan mati. 

Hal ini untuk menghindari terjadinya konsleting listrik dan kebakaran.

Suheri berharap kepada warga di Kecamatan Bonai Darussalam, untuk memperhatikan tips mudik aman tersebut, demi kebaikan bersama.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index