Wali Kota Berharap Dishub Dapat Pecahkan Rekor Terbesar Sumbang PAD Dumai

Wali Kota Berharap Dishub Dapat Pecahkan Rekor Terbesar Sumbang PAD Dumai
Wali Kota Dumai H Paisal.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Dumai, Paisal, SKM, MARS menghadiri  Halal Bi Halal bersama seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja dalam Perjanjian Kontrak (TKPK) yang digelar oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan halal bi halal di lingkup Pemerintah Kota Dumai biasanya dilaksanakan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Acara yang digelar sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturrahmi dihari yang fitri ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, para Asisten Sekretariat Daerah Kota Dumai, Satlantas Polres Dumai, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Dumai. 

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Efendi, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini selain mempererat silaturahmi antar sesama, juga menambah spirit pelayanan khususnya diinternal Dinas Perhubungan Kota Dumai.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota Dumai, Sekdako Dumai, para Asisten Sekretariat Daerah Kota Dumai dan tamu undangan sekalian. Semoga ikatan silaturahmi sesama kita semakin terjalin erat dan dapat menambah semangat kita untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Kota Dumai," ucapnya.

Sementara itu, Paisal dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh ASN dan TKPK dilingkup Dishub Kota Dumai untuk selalu menjaga kekompakan dan terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat khususnya dalam menjalankan salah satu dari program Dumai Berkhidmat yaitu Khidmat Penerangan.

"Dan juga karena Dishub merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar, kami mohon kepada Said dan seluruh jajaran dilingkup Dinas Perhubungan untuk tetap solid dan kompak serta memiliki komitmen bersama, saya yakin dengan begitu Dishub dapat memecah rekor sebagai penyumbang PAD terbesar di Kota Dumai," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah agama sekaligus do'a  yang disampaikan oleh Al Mukarom Al Ustadz Panaekan Hasibuan, Lc.

Turut hadir, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala UPT, dan Kasubag di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Dumai.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index