Bulan Tertib Helm, Satlantas Polres Rohul Tilang 46 Kendaraan Roda Dua

Bulan Tertib Helm, Satlantas Polres Rohul Tilang 46 Kendaraan Roda Dua
Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priambodo SIK saat meninjau pelaksanaan razia dalam sosialisiasi Bulan Tertib Helm.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Personil Satlantas Polres Rokan Hulu melakukan program "Bulan Tertib Helm" dalam rangka untuk memberikan kesadaran kepada warga Rokan Hulu untuk memakai helm saat berkenderaan dan kelengkapan lainnya.

Pada Kamis, (19/05) jajajan Personil Satlantas Polres Rokan Hulu yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priambodo SIK melakukan razia di beberapa titik lokasi di Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian.

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran razia saat itu berada di Pertigaan Simpang Tangun Kota Pasir Pengaraian yang berada di Pusat Kota. Saat itu, 46 kenderaan roda dua dikenakan tilang ditempat.

Disela-sela melakukan tilang oleh petugas Polres Rokan Hulu di lokasi, kepada Riausky.com Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambodo SIK menegaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan "Bulan Tertib Helm" ini akan terus dilakukan oleh Petugas dilapangan, sebagai bentuk kecintaan aparat kepolisian kepada masyarakat untuk mengantisipasi kecelakaan dijalan.

" Jadikan memakai helm itu sebagai budaya tertib berlalu lintas yang baik. Ini untuk keamanan kepala pengendara. Pakailah helm, sayangi kepala anda." Terang pria yang akrab dipanggil Bagus ini.

Selain di Pertigaan Simpang Tangun Kota Pasir Pengaraian, kegiatan penertiban dan pelaksanaan program "Bulan Tertib Helm" juga dilaksanakan di Perempatan Bundaran Ratik Togak Pemda Rokan Hulu. 

Pada kesempatan itu juga, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu yang dinilai dekat dengan kalangan pers di Rokan Hulu ini juga menyampaikan bahwa, pada hari sebelumnya Rabu (18/05) Satlantas Polres Rokan Hulu juga melakukan tilang kepada 38  pengendara yang tidak memakai helm saat berkenderaan.

Kepada masyarakat Rokan Hulu yang dikenal dengan sebutan nama Negeri Seribu Suluk, AKP Bagus Harry Priyambodo SIK mengingatkan kembali, bahwa tetap memakai helm saat berkenderaan. Begitu juga dengan kelengkapan surat kenderaan lainnya. Semoga masyarakat Rokan Hulu terhindar dari kecelakaan di jalan raya. Aamiin.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index