Pemkab Inhu Gelar Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke-114

Pemkab Inhu Gelar Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke-114
Pelaksanaan Upacara Bendera bersempena Harkitnas Ke-114 di Kantor Bupati Inhu.

PEMATANG REBA (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu laksanakan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Inhu, Jumat (20/05/2022) memperngati  hari kebangkitan nasional (Harkitnas) ke-114,  tahun 2022.

Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Junaidi Rachmat, M. Si selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G. Plate yang mengatakan sesuai dengan tema “Ayo Bangkit Bersama” peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. 

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. 

Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Tujuan peringatan 114 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2022 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid- 19 dalam “Ayo Bangkit Bersama”. 

Pelaksanaan upacara bendera diikuti seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Inhu dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index