100 PNS Penerimaan Tahun 2021 di Inhu Terima SK dan Nomor Induk Pegawai

Jumat, 17 Juni 2022 | 16:24:47 WIB
100 PNS Penerimaan Tahun 2021 di Inhu Terima SK dan Nomor Induk Pegawai
Ket Foto : Bupati Inhu Rezita Meylani menyerahkan SK dan nomor induk pegawai dari badan kepegawaian negara.

PEMATANG REBA (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 100 CPNS kabupaten Indragiri hulu tahun anggaran 2021 menerima SK dan nomor induk pegawai dari badan kepegawaian negara.

Penyerahan nomor induk pegawai tersebut dilakukan  oleh Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi di halaman kantor bupati Inhu, Jumat (17/6/2022).

Kepada CPNS terdiri dari 87 orang tenaga kesehatan dan 13 orang tenaga teknis, Bupati Inhu mengucapkan selamat dan berpesan untuk dapat mengemban amanah, bekerja dengan sungguh-sungguh, profesional, loyal serta bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas negara.

Selain menyerahkan SK kepada CPNS, Bupati Inhu turut menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris penerima manfaat, bantuan alat pasca panen tanaman pangan dari dinas pertanian dan perikanan yang bersumber dari APBD provinsi Riau, bantuan pendidikan dari PT Inecda, bantuan 1 unit ambulance dari RSUD Indrasari Rengat dan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Indragiri hulu.

Menanggapi hal tersebut, bupati Inhu mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan. 

Rezita juga  menjelaskan bantuan tersebut merupakan bentuk sinergitas serta kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Inhu.

"Semoga kedepannya kita dapat terus seiring sejalan membantu masyarakat sebagai wujud bakti untuk negeri dan daerah yang kita cintai ini" harap Rezita. (R07)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS