Empat Siswa SMA Unggulan Rokan Hulu Segera Ikuti KSN-Provinsi Riau

Empat Siswa SMA Unggulan Rokan Hulu Segera Ikuti KSN-Provinsi Riau
Kepsek SMA Negeri 2 Rambah Hilir-Rohul, Otto Muzikarno S.Si,M.Si bersama siswa yang akan mengikuti KSN Tingkat Provinsi Riau.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kompetisi Sains Nasional (KSN) bagi siswa SMA Tingkat Kabupaten Rokan Hulu telah selesai digelar pada bulan Mei 2022 lalu. 

Hasilnya, sebanyak empat orang siswa SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah Hilir yang juga dikenal dengan nama SMA Unggulan Rokan Hulu akan menjadi utusan siswa asal Rokan Hulu pada KSN Tingkat Provinsi Riau yang akan digelar pada bulan Agustus 2022 nanti.

''Telah ditetapkannya sebanyak empat siswa yang akan menjadi utusan Rokan Hulu pada ajang KSN-Provinsi Riau,'' disampaikan Kepala SMA Negeri 2 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Otto Muzikarno S.Si, M.Si kepada Riausky.com, Rabu (22/06) terkait dengan telah berhasilnya siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir lolos menjadi utusan Kabupaten Rokan Hulu.

''Menjelang pelaksanaan KSN Tingkat Provinsi Riau, siswa  terus melakukan pemantapan belajar di sekolah.'' Papar pria yang akrab dipanggil Otto ini.

Dijelaskan Otto Muzikarno, siswa yang lolos untuk mengikuti KSN Tingkat Provinsi Riau, akan berkompetisi pada bidang studi Fisika,Bialogi,TIK dan Kimia.

Semoga pada ajang KSN Tingkat Provinsi Riau nantinya, siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu berhasil tampil sebagai Juara.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index