Nonton Anji, Kawasan di Sekitar Kediaman Wali Kota Pekanbaru Jadi Lautan Manusia

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:26:12 WIB
Nonton Anji, Kawasan  di Sekitar Kediaman Wali Kota Pekanbaru Jadi Lautan Manusia
Ket Foto : Anji saat tampil di atas panggung.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kawasan di sekitaran Rumah DInas Wali Kota Pekanbaru di Jalan Ahmad yani Pekanbaru jadi lautan manusia malam tadi. 

Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah di sekitar lokasi tempat penyelenggaraan Panggung Hiburan Rakyat bersempena HUT Pekanbaru ke-238.

Begitupun jumlah kendaraan yang memadati lokasi parkir di sekitar lokasi acara, mencapai ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Dari pantauan di lapangan, lokasi di sekitaran Jalan Ahmad Yani tepat di depan Tugu Tunjuk Ajar, semenjak selepas magrib sudah dijejali masyarakat yang hendak menyaksikan aneka gelaran yang akan dilaksanakan memeriahkan hari jadi Kota Bertuah.

Pada umumnya mereka yang datang adalah kaum muda, baik lajang maupun sejoli. Banyak juga diantara yang terlihat adalah keluarga-keluarga muda. 

''Mau nonton Anji Bang...,'' ungkap salah seorangnya saat disapa.

Akibat tingginya animo masyarakat menuju lokasi di sekitar kediaman Wali Kota itu, akhirnya, sejumlah ruas jalan yang mengarah ke lokasi keramaian langsung ditutup oleh petugas Dinas perhubungan maupun kepolisian. 

Akibatnya, ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terpaksa mencari lokasi parkir yang lapang dan aman di sekitar lokasi. 

Bahkan, banyak kendaraan yang terlihat diparkir hingga radius hampir 500 meter dari lokasi acara. 

Seperti di Jalan Karet, Jalan Senapelan, Pasar Bawah, Jalan Samratulangi ujung  tepat disamping Mapolresta Pekanbaru, ,  Jalan Riau ujung maupun beberapa ruas jalan lainnya.

Bahkan, dari pantauan, parkir kendaraan pengunjung acara juga memenuhi pelataran halaman rumah juga pertokoan.

Meski cukup padat, namun, tidak terjadi kemacetan berarti terhadap arus lalu lintas di sekitar lokasi acara.

Anji sendiri diketahui baru manggung di lokasi acara setelah beberapa proses seremonial berupa pemotongan  kue ulang tahun serta penyerahan hadiah untuk sejumlah perserta lomba memeriahkan HUT Pekanbaru tahun ini.

Begitu Anji menaiki panggung, suasana di sekitar lokasi acara langsung larut dalam lagu-lagu hits yang pernah dibawakan oleh mantan vokalis Drive ini.(R05) 

 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS