Rehab Ruang Kelas dan Bermain TK di Rohul Dimulai

Rehab Ruang Kelas dan Bermain TK di Rohul Dimulai
Kepala Bidang Paud dan Dikmas,Disdikpora Rokan Hulu, Komarzaman S.Pd.M.MA.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Saat ini, Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu melalui rekanan kontraktor telah memulai pelaksanaan kegiatan rehab ruang kelas dan pembangunan sarana bermain bagi siswa Taman Kanak-Kanak (TK) di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada tahun 2022 ini, Pemda Rokan Hulu mendapatkan alokasi anggaran dari Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah pusat untuk pelaksanaan kegiatan di 7 sekolah Taman Kakan Kanak di Kabupaten Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Margono MM melalui Kepala Bidang Paud dan Dikmas Komarzaman S.Pd.M.MA kepada Riausky.com, Senin (27/06).

"Kegiatan rehab kelas dan pembangunan sarana bermain bagi siswa Taman Kakan-Kanan di Rohul sudah mulai dikerjakan dilapangan saat ini." Papar pria yang akrab dipanggil Komar ini.

Dijelaskannya, diantara kegiatan yang dilaksanakan di Taman Kanak Kanak itu seperti di TK Pembina Rokan Hulu, TK Pembina Bangun Purba, TK Pembina Rokan IV Koto.

Kepala Bidang Paud dan Dikmas Komarzaman mengingatkan kepada rekanan yang dipercayakan untuk melaksanakan kegiatan dilapangan, diingatkan untuk tetap mematuhi dan memperhatikan besaran teknis (Bestek) dan Kontrak Kerja yang telah ditetapkan.

Rekanan juga diperingatkan, untuk menyelesaikan kegiatan dilapangan berdasarkan waktu yang telah ditetapkan sebagaimana yang telah diatur dalam kontrak kerja.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index