Edan, Kenal di Medsos, Pria Kurus Begini Bisa Kencani 20 Wanita dan Bawa Lari Motornya

Rabu, 23 Maret 2016 | 21:19:32 WIB
Edan, Kenal di Medsos, Pria Kurus Begini Bisa Kencani 20 Wanita dan Bawa Lari Motornya
Ket Foto : tersangka Agus Supali saat dieinterogasi aparat kepolisian sektor Medan Area.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Ulah lelaki yang satu ini bikin polisi geleng-geleng kepala, hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia sanggup mengencani 20 orang wanita dan membawa lari kendaraan bermotor milik sang wanita. Modalnya hanya chatting di internet, ketemu dan...
 
Namanya Agus Supali (31) warga Dusun Asih, Desa Sudirejo, Kecamatan Namorambe, Sumatera Utara. Dia terpaksa ditangkap aparat kepolisian karena terlibat banyak asi tipu-tipu terhadap sejumlah wanita yang mengaku pernah ia kencani. 
 
 
Terakhir, aksinya diamankan seorang anggota Polwan yang hendak dikencaninya pada Selasa 22 Maret 2016. Sebelumnya pria hidung belang ini telah berhasil memperdaya dan mengelabui sejumlah wanita 'haus' belaian laki-laki yang dikenalnya melalui dunia maya. Agus lalu mengambil motor wanita yang berhasil dia kencani, 
 
"Tersangka ditangkap karena berhasil membawa kabur sepeda motor seorang korban, sebagaimana dilaporkan dengan Nomor: Lp/296/III/2016/SPKT Sek Medan Area tertanggal 15 Maret 2016 atas nama Yessi Karlina," kata Kanitreskrim Polsekta Medan Area, AKP Aleksander Piliang.
 
Menurut dia, dari hasil pemeriksaan sementara,  tersangka diketahui sudah 12 kali berhasil memperdaya wanita yang hendak diajaknya berkencan dengan target sepeda motor milik korban. 
 
"Wanita yang menjadi korban itu berasal dari berbagai lokasi, diantaranya Medan Area, Menteng, Asrama Haji, Delitua, Simpang Pos dan Medan Kota," ujar dia.
 
Dia menjelaskan, setelah berhasil memperdaya korban, tersangka kemudian menjual sepeda motor tersebut kepada seorang oknum TNI, dengan harga antara Rp2-3,5 juta per unitnya.
 
Sementara itu, kepada petugas tersangka mengaku, antara dia dengan korban sebelumnya sudah saling percaya sehingga beberapa kali memadu kasih di berbagai tempat.
 
"Iya bang, mereka butuh dan saya juga. Kami sama-sama butuh, sebab saya masih lelaki normal. Sebenarnya gak ada niat untuk mencurinya tetapi karena terdesak kebutuhan ekonomi, saya pun terpaksa melakukannya," kata dia.
 
Kepada wartawan, Agus yang punya wajah pas-pasan pun mengaku kalau dia sudah meniduri 20 orang wanita dan para wanita ini pun dibuat klepek-klepek. ''Memang 20 orang yang saya ingat, kenal di medsos, lantas dibawa jalan-jalan, terus 'begituan' di rumah..'' ungkap dia dengan wajah nyengir. (R01/1)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS