Wakil Bupati dan Anggota DPRD Rokan Hulu Terima Gelar Kehormatan Adat

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:25:56 WIB
Wakil Bupati dan Anggota DPRD Rokan Hulu Terima Gelar Kehormatan  Adat
Ket Foto : Syukuran pemberian gelar adat kepada Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan dan Wakil Ketu DPRD Nono Patria Pratama.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Polri memberikan rasa aman  pada pelaksanaan kegiatan Majelis Syukuran  Penerimaan Gelar Kehormatan Adat Kepada Wakil Bupati  Rokan Hulu H Indra Gunawan, Wakil  Ketua DPRD Rohul  Nono Patria Pratama SE, berjalan dengan sangat aman dan khidmat.

Kegiatan pemberian gelar Kehormatan Adat juga diberikan kepada Anggota DPRD Provinsi Riau  H Adam Syafaat, dan Anggota DPRD Rokan Hulu sebagai Cucu Kemenakan Ninik Mamak Ujung Batu, di Balai LKA  Kecamatan Ujung Batu, Selasa  (28/06).

Tampak hadir pada kegiatan yang bernuansa adat istiadat melayu tersebut,Bupati Rohul H Sukiman, Ketua DPRD Rohul  Novli Wanda Ade Putra, ST, MSi dan para Anggota DPRD Kabupaten Rohul dari Kecamatan Ujung Batu dan Ketua MKA Kabupaten Rohul DR Dipendri  S Pd MM serta  Ketua LKA Ujung Batu Dahnil,SS dan Camat Ujung Batu.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan, menerima  gelar adat dengan nama Datuk Seri Timbalan Setia Amanah Guno Nuguai. Sementara Wakil Ketua Rohul  Nono Patria Pratama SE  dengan gelar Datuk Timbalan Setia Mufakat Paduko Amanah. Begitu juga dengan Anggota DPRD Rokan Hulu lainnya dari Kecamatan Ujungbatu menerima gelar adat sebagai mana yang telah ditetapkan oleh LKA Kecamatan Ujungbatu.

Dihadapan para undangan yang hadir, Bupati Rohul H Sukiman, mengucapkan, Selamat kepada Wakil Bupati Rohul atas gelar Datuk Seri Timbalan Setia Amanah  dan Wakil Ketua Anggota DPRD serta kepada cucu Kemenakan Ninik Mamak Ujung Batu yang telah menerima gelar kehormatan adat.

"Dalam hal ini kami menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan seperti ini, karena dengan kegiatan syukuran ini kita dapat berdiskusi bersama Untuk Rokan Hulu lebih maju," Papar H Sukiman 

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM melalui Kapolsek Ujung Batu Kompol Muslim Hidayat, SH di dampingi Kasusbsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH menyampaikan,  bahwa pelaksanaan kegiatan syukuran dan penerimaan gelar adat  berjalan dengan aman yang mana kegiatan tersebut selesai menjelang siang 

 "Alhamdulillah, seluruh rangkaian berjalan dengan baik, selama giat berlangsung situasi  dalam keadaan aman dan kondusif," Tegas Kompol Muslim Hidayat SH.(R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS