Kukerta Unri di Kampung Pinang Disambut Kades dan Tokoh Masyarakat

Kukerta Unri di Kampung Pinang Disambut Kades dan Tokoh Masyarakat

KAMPUNG PINANG (RIAUSKY.COM)-  Rabu (13/07/2022) tepatnya di Aula Kantor Desa Kampung Pinang, mahasiswa Kukerta Universitas Riau yang beranggotakan 10 orang berasal dari berbagai fakultas yang berbeda mengadakan acara pembukaan Kukerta Balek Kampung Tahun 2022. 

Dalam pembukaan ini dihadiri langsung oleh kepala desa Kampung Pinang  Ulul Amri S.Pd berserta dengan perangkat desa yang terdiri dari 13 dusun yang ada di desa, Ketua BPD, Ketua PKK Serta dihadiri oleh tokoh masyarakat yang menjadi tamu undangan.

 Acara pembukaan Kuliah Kerja Nyata diawali dengan pembacaan Al- Qur’an kemudian sambutan oleh ketua tim Kukerta, kepala desa, ketua pemuda, dan ninik mamak sebagai tokoh masyarakat. 

Didalam sambutan kepala desa Bapak Ulul Amri S. Pd mengatakan, “Kedatangan mahasiswa Kukerta Universitas Riau bukan hanya mencari nilai saja tetapi mahasiswa disini mencari pengalaman dan juga keluarga baru. Diharapkan kedatangan adik-adik dapat membantu kemajuan desa melalui program yang akan dilaksanakan." ujar Kepala Desa Kampung Pinang. 

Kemudian ninik mamak sebagai tokoh masyarakat juga berpesan kepada teman-teman mahasiswa Kuliah Kerja Nyata agar tetap menjaga attitude dan berperilaku sopan santun di desa Kampung Pinang. 

Dosen Pembimbing Lapangan Kukerta Mahasiswa Unri 2022, Mujiono S.Pd, M.M, melalui video zoom meeting menyampaikan terima kasih kepada kepala desa dan seluruh masyarakat desa Kampung Pinang karena telah menerima mahasiswa Unri untuk bisa melakukan pengabdian kepada masyarakat.(*)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index